NEW!New top class exclusive digital courses Read More

KesehatanManokwari Selatan

Tidak Ada Halangan, Pembangunan Rumah Sakit Mansel Rampung Februari

1 Mins read

Ransiki,tpc.com– Meningkatakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintahan Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) tengah merampungkan pembangunan Rumah Sakit Pratama Mansel, terletak di Erlangga distrik Oransbari.

Kepala Dinas Kesehatan Mansel, Demitrius Waran kepada wartawan diruang kerjanya belum lama ini menerangkan pembangunan rumah sakit tersebut sudah mencpai 75 persen.
Bila tidak ada halangan maka pembangunan ditargetkan rampung pada bulan Februari 2019.

“Bila tidak ada halangan, kami targetkan awal-awal tahu ini selesai”kata Demitrius.

Seharusnya, menururt Demitrius, pembangunan sudah selesai 2018, namun ada beberapa kendala yang dihadapi seperti masalah hujan, dan keterlambatan bahan bangunan seperti atap dan baja konfensional harus di impor dari luar negeri sehingga waktu selesai bergeser dari target.

Kepala Dinas Kesehatan Mansel, Demitrius Waran

Ia berharap pembangunan rumah sakit dengan total anggaran 49 Miliar Rupiah ini akan membantu masyarakat Mansel dalam pelayanan kesehatan sesuai visi dan misi kepala daerah.

“Sekarang sudah sekitar 3 bangunan yang sudah dikasi atap, sedangkan bangunan lain s sudah berdiri dan terpasang baja atap, kita target Februari selesai.”kata Demitrius.
Tempat berbeda, dilokasi pembangunan, hal yang sama disampaikan Nurdiansya, pelaksana pembangunan PT Irma Tiara Putra, menyampikan hal yang sama.

“Kalau estimasi 75 persen. Sekarang kita buru kerjaa atap. Kendala kita pake baja konfesional beda dengan baja ringan, kedua faktor cuaca, karena Papau disini kita tidak bisa prediksi, pagi liat tidak hujan tapi sebentar dia hujan. Tapi kami optimis bulan Februari kami selesaikan 20 gedung ini,”kata Nuridinsya di benarkan teman kerjanya yng hadir saat wawancara.[MNR]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *