NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Miliki Ratusan Liter Miras, Pemasok Ini Hanya Diberi Pembinaan

1 Mins read

Miras yang berhasil disita oleh tim gabungan. FOTO KEMA

MANSEL– Kapolres AKBP Slamet Haryono, mengaku, jika pemilik ratusan liter miras berbagai jenis yang disita oleh aparat gabungan saat Operasi Lilin Mansinam jelang Tahun Baru, Senin (30/11) malam lalu, hanya diberi pembinaan.

“Jadi pemilik miras yang kami sita itu, mereka baru menjual jelang tahun baru, ada yang baru satu minggu, ada yang jual satu bulan. Untuk sementara, kami akan beri pembinaan dan lakukan pemantau kepada mereka,” kata Kapolres ketika dikonfirmasi sejumlah awak media belum lama ini.

Kapolres dikonfirmasi terkait status pemilik ratusan liter miras berbagai jenis, yang anggotanya tangkap di beberapa titik di wilayah Oransbari dan Ransiki.

Ditegaskan, miras yang disita saat itu, semuanya sudah berada ditempat penjualan, bukan miras yang disita saat proses penyelundupan.

“Saat diinterogasi, mereka menjual miras ini hanya untuk mencari keuntungan di malam Tahun Baru. Selebihnya, untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Kapolres menyebutkan, miras yng berhasil disita aparat yakni 2 galon dan 244 miras lokal jenis cap tikus, Wiski Robinson 27 botol, Bir Hitam 138 botol dan anggur merah sebanyak 71 botol.

“Tindak lanjutnya, kita akan memberikan peringatan tegas agar aktivitas ini harus dihentikan,” singkatnya.[MDR/R1]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *