NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

15 Personil Pos Pamrahwan Waren Digeser ke Distrik Tahota

1 Mins read

Anggota Satgas Pamrawan Sedang Memindahkan Barang Ke Kendaraan menuju Tahota.

MANSEL– 15 personil Satgas Pamrahwan Pos Momi Waren Mansel, akhirnya bergeser ke Distrik Tahota yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Teluk Bintuni.

Komandan Satgas Pamrahwan, Sertu Saputra Hadiwijaya kepada awak media bersama anak buahnya sedang mengemas barang-barang di Pos lama menuju Tahota.

“Sesuai perintah atas sejak awal Desember kami harus bergeser ke Pos baru di Distrik Tahota. Karena di pos ini akan di isi dengan satuan lain untuk membackup satgas persiapan pembentukan Kodim Mansel,” kata Hadiwijaya.

Hadiwijaya menyebutkan, soal perlengkapan di pos yang baru, telah dikoordinasikan dengan Kepala Distrik Tahota, Albert Mokiri.

Komandan Satgas Pamrahwan tengah.

“Kepala Distrik sudah menyatakan kesediaannya untuk menyediakan fasilitas pendukung seperti barak untuk anggota. Soal perlengkapan lainnya, kami terus koordinasi dengan Kepala Distrik sebagai pemilik wilayah,” ujarnya.

Selama di Tahota, pihaknya kata Hadiwijaya akan melakukan sejumlah tugas pokok untuk menciptakan rasa aman, baik itu Mansel dan Manokwari secara umumnya.

“Anggota kami sebanyak 15 orang. Untuk itu, tugas kami salah satunya yakni akan mencegah terjadinya pelanggaran peraturan undang-undang di wilayah Manokwari dan Manokwari Selatan, seperti miras ilegal, ilegal loging, ilegal fishing, ilegal mining, serta peredaran senjata api ilegal yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat,” terang pria kelahiran Bajawa Flores tersebut.[MDR/R1]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *