NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Bupati Waran Lantik Hengki Veky Tewu Jadi Sekda Mansel

1 Mins read

MANSEL– Setelah melalui proses seleksi secara terbuka dan mendapatkan rekomendasi dari Gubernur Papua Barat, akhirnya dr. Hengki Veky Tewu menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Mansel. Pelantikan sendiri, berlangsung di Panggung Lachay Roi Ransiki, Rabu (15/1/2020).

Bupati Mansel, Markus Waran dalam sambutannya pada acara pelantikan tersebut mengatakan, ceremonial pelantikan ini penuh makna karena seseorang aparatur sipil negara diangkat oleh negara untuk menduduki jabatan pertama di sebuah daerah.

“Saya sangat berharap agar dengan pelantikan ini ke depannya diharapkan membangun motivasi, agar lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan ke depan dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini,” tegasnya.

Bupati Waran kembali mengatakan, pemerintah sebagai pelayanan pembangunan dan pemberdayaan, harus mampu mengikuti dinamika yang terus berkembang.

Olehnya, Sekretaris Daerah yang diharapkan dapat mendukung dengan melakukan inovasi-inovasi yang merubah pelayanan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan di Kabupaten Manokwari Selatan.

Bupati Waran juga meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Mansel untuk selalu mendukung Sekda yang baru dalam menjalankan tugas di daerah ini.

“Proses tahapan seleksi sekda ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Dan terus terang, jabatan yang melekat pada kita semua bukan jabatan yang abadi. Sesuai dengan konstitusi, peraturan perundangan kita, Sekda ditugaskan sebagai Sekretaris Daerah, namun dalam perjalanan ada hal-hal tidak sesuai dengan peraturan maka tentu ada perubahan,” tegasnya.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *