NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Hari Ini, Pemkab Mansel Bagi DPA

1 Mins read

Wabup Mansel, Wempi Welly Rengkung

MANSEL– Dipastikan, hari ini (Jumat, 24/1/2020) Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) akan membagikan DPA untuk masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Mansel.

Pembagian DPA tahun anggaran 2020 ini dilaksanakan sebagai awal pelaksanaan program dan kegiatan yang diharapkan dapat menunjang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di daerah ini.

Wakil Bupati Mansel, Wempi Rengkung dalam pernyataannya kepada sejumlah wartawan di kantor bupati Mansel, membenarkan pembagian DPA akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIT didahului dengan penandatangan pakta integritas oleh masing-masing pimpinan OPD.

Dia lebih lanjut mengatakan, karena kegiatan ini sangat penting harus dihadiri oleh masing-masing pimpinan OPD tanpa diwakili.

“Saya berharap semua pimpinan OPD harus hadir. Kehadiran itu merupakan bukti tanggungjawab moral kita untuk melaksanakan amanah rakyat yang sudah diberikan kepada kita masing-masing,” tegasnya.

Dia pun sangat berharap agar dalam pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2020 ini, diarahkan untuk kepentingan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *