NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Sambut HUT PI, Wabup Mansel Turun ke Jalan

1 Mins read

MANSEL,-Tindak lanjut instruksi Bupati Manokwari Selatan (Mansel), dalam rangka menyambut HUT Pekabaran Injil, 5 Februari 2020, seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Mansel diwajibkan melaksanakan kerja bakti, Jumat (24/1/2020).

Pantauan wartawan, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) hingga tenaga honorer bahu-membahu melakukan aksi kerja bakti membersihkan lingkungan Kota Ransiki.

Aksi itu dilaksanakan mulai dari jalan tengah Kota Ransiki hingga jalan baypass Ransiki dan Bundaran Lahairoi.

Wakil Bupati Mansel, Wempi Welli Rengkung, Sekda Mansel, dr. Hengki Veky Tewu dan Asisten I, Jan Adiri Mandowen ikut ambil bagian dalam kerja bakti membersihkan rumput menggunakan parang, sabet dan mesin babat.

Aksi itu dimulai sekitar pukul 09.00 WIT setelah melakukan apel bersama di lapangan panggung di Bundaran Lahairoi dan berakhir sekitar pukul 12.00 WIT.

Untuk mendukung kegiatan tersebut Dinas Lingkungan Hidup Mansel, melibatkan armada pengakut sampah berupa ambrol satu unit dan truk pengakut sampah satu unit.

Wempi Rengkung usai kegiatan kepada awak media mengapresiasi atas antusias seluruh peserta yang turut dalam kegiatan tersebut.

“Kita berharap aksi ini juga turut dilakukan masyarakat kita dalam menyambut HUT Pekabaran Injil. Karena adanya Pekabaran Injil kita bisa hadir seperti ini, ada kemajuan di wilayah Manokwari. Harapannya tidak habis hari ini keigatan ini. Pimpinan OPD agar terus mendorong stafnya untuk terus membersihkan lingkungan kerjanya masing-masing,” harap Rengkung.[MDR/R1]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *