NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Insyur dan Mandowen Purna Tugas, Pejabat Pengganti Masih Tunggu Bupati

1 Mins read

MANSEL,-Dua pejabat di lingkungan Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) purna tugas. Keduanya yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Yosep Insyur dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Remus Mandowen.

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas jasa selama bertugas melayani masyarakat Manokwari Selatan (Mansel), Bupati Mansel, Markus Waran meminta Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung untuk melakukan doa syukur singkat bersama seluruh pejabat dan ASN usai kegiatan apel pagi bersama di pendopo Bundaran Lachai Roi, Ransiki (24/1).

“Sesuai petunjuk bapak Bupati. Beliau mengatakan Pak Wakil kita harus lakukan syukuran bersama dengan mereka yang telah mengakhiri masa tugas. Bukan berarti kami melepas begitu saja, tapi kami harus bersyukur bersama. Karena boleh berakhir tugasnya dengan baik dan sehat. Jika masih produktif nanti ada, kalau bisa masih dikaryakan lagi. Namun hal itu kembali kepada kebijakan Bupati,” ujar Rengkung.

Kemudian untuk menggantikan posisi dua pejabat yang pensiun tersebut Pemkab Mansel kata Rengkung, telah mempersiapkan nama-nama pelaksana harian untuk menjalanakan tugas sementara sambil menunggu pelantikan pejabat definitif secara aturan yang berlaku.

“Semua administrasi untuk pelaksana harian (PLH) sudah sudah dalam proses. Bahasanya pelaksana tugas harian, jadi kalau harian besok atau lusa bisa diberhentikan. Kalau PLT atau pelaksana tugas berarti membutuhkan waktu yang lama. Jadi jabatan yang kosong ini akan di sini pelaksana tugas harian,” jelas Wabup Rengkung lagi.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *