NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tangani Pelanggaran Pilkada, Bawaslu Mansel Buka Posko Pengaduan

1 Mins read

Ketua Bawaslu Mansel bersama anggota di depan Posko Pengaduan. Foto Kema

MANSEL– Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), telah membuka posko pengaduan masyarakat terkait dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pada Pilkada Mansel 2020.

Sesuai pantauan media ini, posko pengaduan tersebut dibangun tepat di samping Kantor Bawaslu Mansel di Abreso Pantai distrik Ransiki.

Ketua Bawaslu Mansel, Inggrid Sabubub kepada awak media mengatakan tujuan posko pengaduan ini untuk menampung setiap aduan dari warga terkait pelanggaran pilkada.

“Kita akan terima setiap pengaduan tersebut 1×24 jam. Laporan yang masuk kita akan tetap tindaklanjuti. Kalau yang melanggar tentunya kita berikan sanksi sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, baik itu teguran maupun saksi tegas kepada masing-masing tim pasangan calon,” jelasnya.

Disinggung apakah sampai dengan saat ini, sudah ada pengaduan yang masuk, kata dia, sejak dibuka sampai saat ini, belum ada pengaduan terkait pelanggaran yang disampaikan warga maupun tim pasangan kandidat.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *