NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

5 Pejabat di Mansel Masuki Masa Purna Tugas

1 Mins read

MANSEL– Setidaknya sebanyak 5 pejabat di lingkup Pemkab Mansel pada tahun ini, akan memasuki masa purna tugas sebagai ASN.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mansel, Adolop Kawei, dalam keterangannya menyebutkan, terdapat sejumlah pimpinan OPD yang akan nyusul purna tugas selama tahun 2020 ini, yakni sebanyak 5 pimpinan OPD.

“Benar ada sekitar 5 pimpinan OPD yang akan masuk purna tugas tahun ini, diantaranya Kepala Bappeda, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Inspektorat dan Kepala Dinas Perhubungan. Tapi untuk Perhubungan sudah ada petunjuk dari Pak Bupati untuk persiapkan PLHnya,” kata Adolop.

Menurut Adolop, soal pengganti pejabat baru menggantikan pejabat yang akan purna tugas, akan dilakukan sesuai mekanisme dengan cara terus berkoordinasi dengan pihak Mendagri.

“Ini masuk tahun politik yakni pilkada. Untuk menggantikan pejabat yang baru, tentunya kami akan mengacu pada aturan. Jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak lain yang mengganggu jalannya roda pemerintahan. Kalau diganti pada tahun politik ini, pasti ada orang menilai ini ada kaitannya dengan politik. Untuk itu, perlahan kita akan tetap melakukan koordinasi dengan Mendagri,” pungkasnya.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *