NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

45 Calon PPD Mansel Gugur di Tes Tertulis

1 Mins read

MANSEL– Sedikitnya 45 calon anggota panitia pemilihan distrik (PPD) Kabupaten Manokwari Selatan berguguran saat mengikuti tes tertulis yang dilaksanakan di kantor KNPI Mansel, 30 Januari lalu.

Hasil pleno ujian tertulis, dari 99 peserta hanya 54 orang yang dinyatakan lolos tes tertulis atau 45 yang gugur saat tes tertulis. Selanjutnya, sebanyak 54 orang bersiap untuk mengikuti tes wawancara yang sedianya akan dilaksanakan 8 Februari 2020.

Berdasarkan hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh KPU Mansel pada Senin (3/2), jumlah calon PPD yang lolos masing-masing distrik sebagai berikut, Ransiki sebanyak 11 orang lolos dari 37 peserta yang ikut tes tertulis. Distrik Dataran Isim lolos 5 orang dari 10 peserta, Distrik Tahota lolos 7 orang dari 10 peserta.

Sementara, Distrik Oransbari lolos 10 orang dari 11 yang mengikut tes . Lalu Distrik Momi Waren lolos 11 orang dari 28 peserta dan Distrik Nenei lolos 10 dari 13 peserta.

Ketua KPU Mansel, Anton Wopairi mengatakan setelah pengumuman akan dilanjutkan dengan agenda tes wawancara pada 8 Februari mendatang.

Dia menambahkan, yang lolos seleksi wawancara, Mansel mengatakan akan dilanjutkan dengan pendidikan dan pelatihan dalam rangka peningkatan kapasitas guna menghadapi Pilkada 2020 ini.(MDR/R1)

Nama-nama calon PPD yang lolos tes tertulis, sebagai berikut. KEMA

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *