NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pendaratan Pesawat Demonim Air di Bandara Abreso Ditunda

1 Mins read

MANSEL– Pendaratan perdana pesawat Demonim Air di bandara Abreso Kabupaten Manokwari Selatan yang direncanakan akan terlaksana pada 5 Februari 2020 batal dilakukan atau terjadi penundaan.

Kadis Perhungungan Manokwari Selatan, Gagarin Moniaga melalui sekretarisnya, Yus Srimaryoso melalui sambungan telepon, Rabu 5 Februari siang benarkan pembatalan tersebut.

Ia menjelaskan, pembatalan terjadi lebih dikarenakan padatnya jadwal bupati Mansel, Markus Waran yang mengikuti rangkaian kegiatan di Pulau Mansinam hingga sore hari.

Sehingga penerbangan menggunana pesawat Demonim Air oleh rombongsn Bupati Markus Waran, kembali direncanakan akan terlaksana besok Kamis (6/2).

“Hari ini batal. Pesawat baru akan tiba di bandara Rendani Manokwari besok pagi pukul 8.00 wit. Lalu rombong akan menuju bandara Abreso. Selanjutnya mengikuti agenda yang telah diatur. Kita lagi pasang spanduk selamat datang di Bandara Rendani saat ini,”kata Srimaryoso.

Diberitakan media ini sebelumnya, sesuai rencana pesawat jenis caravan milik maskapai penerbangan perintis Demonim Air tersebut akan mendarat sekitar pukul 11.00 wit, setelah terbang dari Timika.

Sebelum ke Bandara Abreso, pesawat tersebut terlebih dahulu landing di bandara Rendani Manokwari.

Diperkirakan pesawat rombongan Bupati itu akan mendarat di Bandara Abreso sekitar pukul 11.00 WIT.

Setibanya di Ransiki, pesawat akan disambut secara adat setempat sebagai ucapan selamat datang.

“Apabila waktu memungkinkan, rombongan Bupati akan menuju Wasior setelah prosesi adat di Bandara Abreso. Selanjutnya rombongan kembali ke Manokwari. Ini pendaratan pertama sejak bandara ini dikerjakan. Untuk kesiapan bandara sudah seratus persen,” kata Srimaryoso, Selasa (4/2).(MDR/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *