NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Turnamen Kasatpol Cup I Mulai Digelar, 8 Tim Siap ‘Berperang’

1 Mins read

MANSEL– Turnamen sepak bola memperebutkan Kasatpol Cup I Mansel 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Ransiki, menghadirkan sebanyak 8 tim yang akan saling bentrok di rumput hijau.

Turnamen yang diselenggarakan itu, dalam rangka memperingati HUT Satpol ke 7 pada 3 Maret 2020 mendatang.

Asisten I Setda Mansel, Jan Adiri Mandowen membuka dengan resmi kegiatan tersebut, yang ditandai dengan tendangan perdana saat laga eksebkisi antara Rindam XVIII FC berhadapan dengan OPD Mansel FC.

Rindam XVIII FC menang tipis 2-1 atas OPD FC.

Mandowen sebelumnya dalam sambutannya mengapresiasi satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Mansel yang mau menyelenggarakan turnamen ini.

“Saya mengapresiasi Satpol PP dalam rangka HUT ke 70 ini ada kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia, yakni turnamen sepak bola. Karena selain menjalin silahtiurahim antara instansi di kabupaten ini, tetapi juga memberikan hiburan bagi masyarakat,” ujarnya.

Di usia 70, Satpol PP khususnya di Mansel kata Mandowen, sebagai DOB baru, kehadiran Satpol di Kabupaten Mansel yang berusia tujuh tahun ini banyak kekurangan.

Dijelaskan, dengan turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi dorongan, motivasi didalam memberikan semangat kepada anggota Satpol dapat bekerja lebih baik dan menghasilkan kerja nyata untuk daerah dan bangsa.

“Bola kaki merupakan kegiatan olahraga, harus membutuhkan sportivitas, ajang silahturahmi antara SKPD, klub yang ada. Terima kasih atas partisipasi yang telah ada,” tutup Mandowen.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *