NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Mansel Siap Jadi Tuan Rumah Kegiatan Inovasi Pelayanan Publik se PB

1 Mins read

Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran bersama utusan Biro Organisasi Setda PB melihat lokasi pelaksanaan kegiatan.

MANSEL,-Pemerintahan Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), menyatakan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Gelar Inovasi Pelayanan Publik IV tingkat Provinsi Papua Barat.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan 20 sampai 21 April mendatang di lapangan pendopo Bundaran Lachai Roi Ransiki.

Lukas Leatimia, perwakilan Biro Organisasi Setda Papua Barat saat dikonfirmasi awak media usai meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan bersama Bupati Mansel, Markus Waran dan sejumlah kepala OPD di Mansel, Selasa (18/2), mengaku, Mansel sudah sangat layak menjadi tuan rumah.

“Pak Bupati sudah menyatakan siap sebagai tuan rumah dan akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Jadi dalam koordinasi kita, sudah sama-sama kita sepakati dalam kegiatan ini, apa yang menjadi tugas Kabupaten dan apa yang menjadi tugas Provinsi, sudah disepekati bersama dengan Pak Bupati,” akunya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini dalam jadwalnya rencana akan dihadiri oleh Gubernur Papua Barat dan Deputi Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan RB.

“Sejauh ini 20 OPD yang telah mendaftarkan diri, termasuk dari lingkungan Setda Papua Barat. Kita akan tutup pendaftaran pada 27 Februari mendatang. Bagi daerah lain yang belum mendaftarkan diri, agar segera mendaftar ke panitia,” sebutnya.

Disinggung kabupaten mana saja yang telah mendaftarkan diri, kata dia, Kabupaten Manokwari, Kaimana, Fakfak, Sorong Selatan, Wondama, Mansel dan Teluk Bintuni.

“Jumlah kabupaten/kota yang akan ikut ambil bagian ini, akan kita pastikan pada 27 Februari nanti, dimana kita akan rapat bersama staf dari Kementerian PAN-RB. Kita sangat berharap, beberapa kabupaten/kota yang belum mendaftar agar mendaftarkan diri sebelum 27 Februari itu,” harapnya.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *