NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Oknum yang Diduga Begal, Dihajar Babak Belur di Kaimana

1 Mins read

Foto Ani KabarTriton.Net

KAIMANA,- Salah seorang warga yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya, akhirnya menjadi bulan-bulanan warga di ruas Jalan Pelabuhan Kota Kaimana, Selasa (18/2/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Triton, pemuda naas itu dikabarkan menjadi korban amukan massa setelah gagal mengeksekusi aksinya saat merampas sepeda motor milik warga di ruas jalan tersebut.

Akibat keributan tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Pelabuhan Laut pun akhirnya turun tangan dan mengamankan pelaku.

Meski sudah diamankan, namun sejumlah warga yang mengikutinya saat dia digiring terus menghadiahi bogem mentah ke arah wajahnya. Akibatnya, wajah sang begal itu pun bermandikan darah.

Aksi kesal warga itu menyusul tindakan begal tersebut yang menyebabkan pemilik kendaraan roda dua yang gagal dieksekusi pelaku, terjatuh saat berupaya mempertahankan aksinya. Warga pun marah, karena pemuda pelaku begal itu bukan merupakan warga Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan Integorasi terhadap pelaku. Belum ada keterangan resmi yang disampaikan polisi.

Namun informasi yang diperoleh Kabar Triton, pemuda naas itu merupakan warga salah satu Kabupaten di Papua.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *