NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

HUT Rindam XVIII Kasuari: Jalan Santai berhadiah Utama Sepeda Motor

1 Mins read

MANSEL– Memperingati hari jadi Rindam XVIII Kasuari Papua Barat di Momi Waren Kabupaten Manokwari Selatan pertama, yang jatuh pada tanggal 28 Februari mendatang, panitia pelaksanan menggelar beberapa kegiatan. Salah satu diantaranya yakni, jalan santai berhadiah sepeda motor.

Selain jalan santai, panitia pun menggelar lomba panah dan lomba mancing berhadiah puluhan juta rupiah.

Kepada awak media di sela-sela mengumumkan nama pemenang lomba mancing berhadiahkan puluhan juta rupiah di bibir Pantai Sensasi Dermaga Momi Waren, Danrindam, Kolonel Inf. Ignatius Tri Joko menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat pada sejumlah kegiatan yang digelar.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias terlibat pada kegiatan yang tahun ke satu Rindam,” ujar Danrindam.

Bersama Bupati Mansel, Markus Waran, Danrindam lalu mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri kegiatan jalan santai di puncak HUT Rindam pada tanggal 28 Februari mendatang.

“Ada satu lagi kegiatan yaitu jalan santai pada puncak kegiatan besok. Jalan santai berhadiah utama Motor, Kulkas, Tv dan berbagai hadiah menarik lainnya. Jalannya cuman 4.7 Km. Jalan santai saja. Tidak kejar kejaran. Saya undang masyarakat seluruhnya. Boleh undang rekan rekan untuk hadir,” kata Danrindam.

Dirinya juga mengajak peserta yang ikut jalan santai untuk datang sebelum kegiatan di mulai star di kampung Waryap menuju kompleks Rindam. (MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *