NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

2020-2021, Mahasiswa Baru FKIP Unipa Mansel Seratus Persen Terima Beasiswa

1 Mins read

MANSEL– Dekan I FKIP Unipa Manokwari Selatan (Mansel), Yan Nunaiki, memastikan penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk tahun 2020-2021 akan dipusatkan di Ransiki Mansel.

Menurut Nunaiki, keputusan itu diambil manajemen FKIP Mansel setelah ada kepastian dari Bupati Mansel, Markus Waran yang ingin membantu lagi kepada pihak kampus dengan pemasangan jaringan internet untuk kampus.

“Kami sudah komitmen ke depan proses akademik, registrasi dan lain-lain semuanya akan kami lakukan di Mansel, karena pemerintahan daerah siap memfasilitasi kami dengan jaringan internet,” ujar Nunaiki kepada awak media di Ransiki.

Dikatakan, kuliah ini berbasis jaringan di kampus, maka jaringan itu saja menjadi kendala penerimaan kemarin.

“Kalau jaringan itu sudah ada, maka semua kegiatan kami pusatkan di Mansel. Jadi kegiatan apapun selama proses awal masuk sampai proses semuanya total diatas sini, tidak ada di Manokwari,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut dia, semua calon mahasiswa baru yang siap mendaftar di Mansel berarti sudah siap tinggal di Mansel.

“Yang datang mendaftar langsung di sini. mereka yang siap kuliah menetap disini,” katanya.

Pada penerimaan maba untuk semester baru tahun akademik 2020-2021 sambung Nunaiki, seluruh mahasiswa akan diberi beasiswa.

“Mahasiswa FKIP pendaftaran 2019 kemarin sekitar 255 orang, dan yang mendapat beasiswa 150 orang. Tetapi pada penerimaan besok semua mahasiswa dikasi beasiswa seratus persen,” tutupnya.[MDR/R1]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *