NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemuda Ransiki Apresiasi Upaya Pemda Bangun Mansel

1 Mins read

MANSEL– Ketua KNPI Distrik Ransiki, Michael Inden, mengapresiasi atas pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan maupun jembatan yang dilakukan Pemerintahan Daerah Manokwari Selatan melalui dinas teknis terkait. Terutama, pembangunan yang saat ini sedang terjadi di Ransiki ibukota Kabupaten Mansel.

Michael menilai apa yang sedang dilakukan Pemda Mansel merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam membangun Mansel. Karena, dengan gencarnya pembangunan infrastruktur akan merubah wajah Kota Ransiki menjadi ibukota Kabupaten yang layak.

“Selaku pemuda dan warga, kami memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintahan daerah. Ke depannya tentu dengan anggaran pemerintahan daerah yang ada. pasti akan membangun juga jalan lingkungan yang lain seperti di Inden dan Ampera,” kata Inden.

Inden juga memuji, meski dengan anggaran yang masih terbatas, namun pemerintahan telah berupaya membangun jalan dan jembatan di sejumlah titik di lima distrik.

“Harus kita apresiasilah. Wajib kita apresiasi, apa yang telah dikerjakan, kita harus optimis dengan pembangunan yang ada saat ini,” kata Inden lagi.

Sebelumnya, Bupati Mansel, Markus Waran di sejumlah kesempatan mengatakan dalam kepemimpinannya, ada enam misi yang diembannya. Diantaranya pembangunan infrastruktur dasar dan penataan wajah ibukota.

“Ada enam misi yang kita lakukan, pertama infrastruktur. Agar wajah ibukota ini kelihatan bagus. Kedua penataan bangunan dan perkantoran untuk memberikan kemudahan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat,” kata Bupati.(MDR/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *