NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Cegah Covid 19 , Sekda Kaimana Pimpin Rapat Pembentukan Satgas

1 Mins read

KAIMANA,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana, Rita Teurupun memimpin jalannya rapat pembentukan satuan tugas (Satgas) Pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Kaimana.

Untuk itu, dia juga meminta kepada pihak jasa pelayaran agar tidak lagi mengijinkan kapal asing masuk ke Kaimana.

Bukan hanya itu saja, semua pihak pun diharapkan tidak mengijinkan masuknya warga negara asing, atau warga negara Indonesia yang berasal dari daerah yang terpapar covid 19.

Hal itu disampaikan Sekda Rita, pada rapat pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Virus Corona di ruang rapat Bupati Kaimana, Senin (16/3/2020).

Sekda dalam pernyataannya juga meminta kepada Dinas Kesehatan dan RSUD segera melakukan segala persiapan berkaitan dengan upaya antisipasi di pintu-pintu masuk Kaimana dan melakukan koordinasi dengan semua instansi terkait.

Sekda dalam pernyataannya juga meminta kepada seluruh OPD terkait agar menghentikan perjalanan keluar daerah dan kegiatan-kegiatan lainnya yang melibatkan banyak orang agar dibatalkan pelaksanaannya.

Hingga berita ini diturunkan, proses pembentukan Satgas Penanganan Virus Corona di Kabupaten Kaimana masih sedang berlangsung.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *