NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Lindungi Warganya, Pemda Mansel akan Tempatkan Tim Medis di Perbatasan

1 Mins read

MANSEL– Lindungi 46.000 lebih warganya dari bahaya virus corona (Covid 19), Pemerintahan Daerah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) akan menempatkan tim medis dari tim gugus tugas penanganan corona di setiap perbatasan dengan daerah tetangga.

Keputusan tersebut, diambil saat rapat bersama pembentukan tim gugus tugas penanganan corona yang dipimpin langsung Wakil Bupati Mansel, Wempi Welli Rengkung, Kamis (19/3/2020) di Ransiki.

Langkah ini kata Rengkung, sebagai pencegahan awal untuk melindungi masyarakat di daerah itu dari merebaknya bahaya virus corona.

Pada rapat yang dihadiri para Forkopimda, seluruh pimpinan OPD, tokoh adat, tokoh agama dan toko adat, Wempi Rengkung berharap tim dan para medis yang ditugas dapat bekerja dengan suka rela.

“Saya ingatkan, tim yang bertugas harus dilindungi dengan alat pelindung diri berstandar, sehingga tetap aman dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Wabup.

Kapolres Mansel, AKBP Slamet Haryono, dalam arahannya juga meminta kepada petugas kesehatan untuk tetap menjaga diri.

Komandan Satgas BKO Kodim Persiapan Mansel, Kapten CHK Supriyadi, SH kepada awak media usai kegiatan mengatakan pihaknya selaku prajurit TNI akan melaksanakan tugas sesuai harapan daerah.

“Ini juga sudah menjadi tugas kami. Kami akan melaksankan tugas ini, bahu membahu dan saling koordinasi di lapangan dengan tim Pemda sesuai keputusan bersama rapat daerah,” tegasnya.[MDR/R1]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *