NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Datangi Pasar, DPRD : Ketersediaan Bapok Kaimana, Aman

1 Mins read

KAIMANA, – DPRD Kaimana memastikan, untuk menghadapi covid 19, ketersediaan bahan kebutuhan pokok (Bapok) di Kaimana hingga saat ini masih aman.

“Kami tadi sudah melakukan koordinasi dengan para distributor di Kaimana bersama dengan tim Dinas Perindagkop Kaimana. Dari pengakuan para distributor, mereka mengaku, ketersediaan untuk bapok beberapa bulan ke depan masih relatif aman,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawab, Jumat (27/3/2020).

Dia lebih lanjut mengatakan, dirinya yang turun bersama dengan Tim dari Dinas Perindagkop tersebut, bukan hanya sekedar koordinasi saja dengan para distributor, tetapi juga mengecek langsung ketersediaan bapok di gudang para distributor.

“Kami memastikan, stocknya masih aman. Yang paling penting saat ini, adalah bagaimana masyarakat juga tidak melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak, karena hal itu akan menimbulkan kepanikan warga lainnya, ketika barang tidak tersedia di pasaran,” tegasnya.

Dia menambahkan, ke depannya terkait dengan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Kaimana ini, Dinas Perindagkop dan Distributor terus menerus melakukan koordinasi sehingga, jika ditemukan di lapangan ada kendala dapat diambil soulusinya.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *