NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

OPD di Maybrat Tetap Kerja, Meski Sudah Ada Surat Edaran Gubernur

1 Mins read

ASN Kabupaten Maybrat ikut apel bersama di halaman kantor Bupati, Senin (6/4). Foto Carles Fatie.

MAYBRAT– Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernad Sagrim.MM, menghimbau seluruh OPD agar mulai melaksanakan tugas, 7-9 April 2020, sambil menunggu informasi selanjutnya.

Arahan itu disampaikan Bupati melalui Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Maybrat, Yosias Safkaur, saat ditemui media pada Senin, (6/4/2020), di halaman kantor Bupati Kabupaten Maybrat.

Meski Gubernur Papua Barat, telah mengeluarkan surat edaran terbarunya, memperpanjang libur dan kerja dari rumah bagi ASN hingga 21 April 2020 mendatang.

“Jadi Sesuai Edaran Bupati, dua minggu pertama kita sudah jalani selesai dan berakhir tanggal 6 April yaitu tepat hari ini, jadi pegawai tetap masuk kantor, melayani masyarakat seperti biasa, sampai menunggu hari Kamis beliau akan umumkan lagi seperti apa,” kata Safkaur.

Dalam kesempatan itu, Safkaur menambahkan terkait tugas mereka di Satgas Covid 19 di Maybrat, dia mengatakan, sejauh ini untuk mencegah akses masuk, untuk jalur Sehu dan Athabu sudah dijaga ketat, sementara jalur masuk Wehali dan Petik Bintang ditutup totol.(CF/R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *