NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Uncategorized

Hadapi Dampak Covid-19, Pemkab Maybrat siap distribusi Sembako

1 Mins read

Wakil Bupati Maybrst, Drs. Paskalis Kocu, M.Si, dan Sekda Ferdinandus Taa, SH, M.Si. /Chrles Fatie

Maybrat, Penatelukcendrawasih,-Antisipasi dampak yang diakibatkan dari wabah corona virus desease (covid-19), Pemerintah kabupaten Maybrat berencana dalam waktu dekat akan mendistribusikan sembako bagi masyarakat Maybrat. Pendistribusian itu dibagi dalam 4 zona wilayah.

Ketegasan itu disampaikan Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, M.Si, dalam jumpa pers bersama awak media di kantor Bupati Kabupaten Maybrat pada Kamis (9/4/2020).

Sekda mengatakan, pihaknya berencana hari Selasa akan bagi-bagi sembako dengan fokus distribusi di 4 zona wilayah Maybrat yakni, Ayamaru, Aitinyo, Aifat dan Yumases.

Terkait mekanisme pembagian, Sekda mengatakan, pihaknya akan distribusi berdasarkan data yang telah diarahkan kepada para kepala distrik dan kepala-kepala kampung.

“Kita butuh data yang ril, orang Maybrat yang ril ada di kampung, misalnya kampung ada 20 KK, ya sudah, akan diberikan sesuai itu,” kata pria yang disapa Feri.

Feri menambahkan, jenis logistik bama yang akan diberikan berupa sembilan bahan pokok dulu, sementara jenis bama lokal akan menyusul dan sementara sudah disiapkan oleh dinas teknis.

“Bama yang lokal kita rencanakan bulan Mei, lokal seperti sagu, petatas, kasbi dan lain-lain, dari dinas yang teknis kita sudah perintahkan untuk disiapkan,” tutup Sekda.(CF/R1)

 

Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *