NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tanggap Covid 19 : DPRD Maybrat Gelar RDP Bersama Pemerintah

1 Mins read

Charles Fatie

Maybrat,Penatelukcendrawasih,-Mereallisasi pendistribusiab Logistik bahan makanan bagi masyarakat, DPRD Kabupaten Maybrat bersama Pemda Maybrat gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kantor Bupati Maybrat, Pada Rabu, 15/4/2020.

Wakil Bupati Maybrat, Drs.Paskalis Kocu, M.Si, Mengatakan, tujuan digelarnya RDP tersebut yaitu untuk harmonisasi antara pihak eksekutif dan legislatif guna persiapan anggaran Pembagian sembako dan rencana kerja pada masa tanggap darurat baik pertama dan kedua.

“Mulai hari jumat kita sudah bagi logistik kepada masyarakat di 259 kampung dan 1 kelurahan, bama itu seperti beras, supermi, sauris, dan bama lokal nanti tahap kedua, kita akan bagi mulai hari jumat sampai sabtu” Kata Wabub Maybrat.

Sementara, Ketua DPRD Maybrat, Ferdinando Solosa.SE., mengatakan, tujuan pihaknya mengundang pihak eksekutif, untuk mepresentasekan rencana kerja tim covid 19 pada masa tanggap darurat pertama yang telah ditetapkan 26 Maret sampai 9 april, dan 9 April sampai 26 Mei mendatang untuk masa tanggap kedua, sekaligus kesiapan distribusi logistik waktu dekat.

“Oleh sebat itu, sehingga kami mengundang pihak eksekutif untuk mempresentasekan tentang rencana kerja untuk penangan covid pada masa tanggap darurat pertama dan kedua termasuk estimasi kebutuhan yang telah dibreak down anggran” tutup Ferndinando. (CF/R2)

 

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *