NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Di Tengah Covid 19, Anggota Polres Kaimana Raih Penghargaan dari Kapolri

1 Mins read

foto istimewa/anis dosantos

KAIMANA,– Personil Polda Papua Barat, terus mengukir prestasi di tingkat nasional. Hal itu terbukti, setelah salah satu anggotanya, Bripka Rikky Eramuri, anggota Polres Kaimana masuk sepuluh besar Bhabinkamtibmas terbaik tingkat nasional, yang diumumkan Mabes Polri melalui proses seleksi yang cukup ketat.

Bripka Ricky Eramuri, menggeser ribuan anggota Bhabinkamtibmas di seluruh Indonesia dan berhak mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK dalam keterangan persnya, Kamis (4/6/2020) menyebutkan, proses seleksi ini memang cukup berat, mulai dari tingkat Polres, Polda hingga ke Mabes.

“Sebagai pimpinan, saya tentunya merasa bangga, apalagi ini penghargaan tingkat nasional. Ada sekitar ribuan orang dari sejumlah Polres di Indonesia berkompetisi untuk mendapatkan penghargaan itu. Dan Puji Tuhan, anggota kami masuk dalam 10 besar Bhabinkamtibmas terbaik yang diumumkan Mabes POLRI,” ujarnya.

Orang Nomor Satu di Polres Kaimana ini pun memberikan apresiasi kepada Bripka Rikky Eramuri yang sudah mengharumkan nama Polres Kaimana dan Polda Papua Barat ditingkat nasional.

“Saya sangat berharap, prestasi yang telah diraih Bripka Rikky Eramuri ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel yang ada di seluruh Polda Papua Barat, khususnya di Polres Kaimana dalam meningkatkan prestasinya,” harapnya.

Kapolres juga menambahkan, atas prestasi yang diperoleh anggotanya, Brigpol Ricky Eramuri akan diberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun ini.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *