NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Miras Diduga Milik Oknum Pejabat Tinggi Polres Teluk Bintuni Disita di Oransbari

1 Mins read

MANSEL,-Lakukan penggerebekan, anggota polisi dari Polsek Oransbari, Polres Manokwari Selatan berhasil menyita 23 botol miras jenis Mension House Vodka dan satu botol anggur merah.

Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet Haryono Termawud melalui Kapolsek Oransbari, Ipda Nuryanto benarkan penggerebekan tersebut, Rabu (13/5) malam .

“Ada informasi ke piket, setelah turun ke TKP anggot temukan itu. Sehingga anggota menyita barang bukti berupa 23 botol Mensen House Vodka dan satu botol anggur merah,”ujar Dia.

Selain mengamankan miras, anggotanya juga amankan pemilik miras berinisial SM (29 Thn) pekerja di salah satu perusahan swasta di Oransbari sekitar pukul 22.00 wit di kampung Sidomulyo distrik Oransbari kabupaten Manokwari Selatan.
Singgung bahwa miras yang mereka sita itu dipasok oleh salah satu oknum pejabat Polres Teluk Bintuni, Kapolsek tidak memberikan keterangan terlalu jauh, sebab masih dalam pengembangan.

“Ia, menurut pengakuan dia miras ini di pasok dari Bintuni, pemiliknya berinisial CS di Polres Bintuni. Ini bukan kata saya tapi ini berdasarkan pengakuan pelaku yang kami amankan. Tapi kami masih melakukan pengembangan karena pemiliknya masih kami tahan. Dia juga mengaku selama ini dirinya sudah menjual empat karton. Dan yang kita tangkap malam ini adalah karton ke lima selama dia lakukan penjualan,”jelas Kapolsek, mengulangi pengakuan pemilik miras.

Disampaikan Kapolsek, pelaku bersama barang haram saat ini masih diamankan untuk pengembangan lebih lanjut.
Informasi terakhir, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut pemilik bersama 24 botol miras langsung dipindahkan ke Polsek Ransiki pukul 01.00 WIT dinihari. (MDR)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *