NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Salurkan BLT, Kepala Kampung Konja : Terima Kasih Bapak Presiden

1 Mins read

MAYBRAT,-Pemerintah Kampung Konja distrik Aifat Utara Kabupaten Maybrat – Provinsi Papua Barat mulai menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa.

Melalui Kepala Kampung Yakobus Turot, penyaluran mulai dilakukan kepada warga kampung Konja pada Jumat 29/Mei/2020.

Penyaluran ini kata Turot dilakukan kepada 42 kepala keluarga (KK) yang terdata dari kampung tersebut, penyaluran untuk bulan April dan Mei sebesar Rp.1.200.000. Sedangkan satu bulannya lagi akan disalurkan pada bulan Juni.

“Total anggaran yang dibagikan keseluruhan sebanyak Rp. 50 juta untuk bulan April dan Mei sebesar Rp. 1.200.000 perorangan kepada 42 kepala keluarga. Satu bulannya menyusul di bulan Juni besok,”jelas Turot.

Turot berharap, BLT yang diterima tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga sembari jaga kesehatan dalam situasi corona yang masih terjadi.

Dirinya juga berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan tersebut.

“Terimakasih kepada pemerintah, Presiden Pak Jokowi, Guburnur, Bupati yang mana antusias melihat situasi corona yang terjadi sehingga berikan bantuan ini kepada kami di kampung Konja,”tambah Turot lagi.

Sementara, Vinsius Taa, perwakilan masyarakat turut memberikan apresiasi dan terima kepada pemerintah yang telah mengantisipasi damoak covid yang akan dialami masyarakat.

“Saya mewakili semua masyarakat yangg ada di kampung konja mengucapkan syukur kepada pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan kabupaten Maybrat yang mana sudah antisipasi kebutuhan masyarakat dalam suasana covid ini dengan memberikan bantuan kepada kami masyarakat melalui kepala kampung Konja hingga hari ini kami bisa terima bantuan BLT ini, terima kasih,” tutup Vinsen.(Charles Fatie/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *