NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Hindari Provokasi, Pdt. Nando Torei Ajak Jemaat GKI Mansel Jaga Keamanan Jelang Pilada

1 Mins read

MANSEL,PTC-BPAM Sinode GKI wilayah VI Manokwari, Pdt. Robert Nando T, STh, pada acara peresmian rumah pastori Jemaat GKI Efata Indoryeki kalsis Ransiki, Jumat (27/6), mengajak warga jemaat GKI di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) untuk jaga dan merawat keamanan yang sedang terjadi agar tetap kondusif jelang pemilihan kepala daerah Mansel mendatang.

Menurut Dia, keamanan merupakan kunci nomor satu bagi sebuah kota atau daerah untuk melangkah maju dan berkembang.

Untuk itu, dirinya berharap kepada jemaat agar selama tahapan pilkada berlangsung tidak mudah terprovokasi dengan isu, pengaru atau tindakan yang dapat menimbukan gangguan keamanan di wilayah Mansel.

“Pesan badan amsinode pada kesemptan ini, pertama kita menjaga keamanan di negeri ini, keamanan dikabupaten ini. Supaya kita tidak mudah terprovokasi dengan kondisi apapun,”pesan Pdt Torei.

Menurutnya, menjelang Pilkada biasanya banyak orang baik akan datang, apalagi disituasi covid ini. Mereka akan tawarkan berbagai bantuan seperti membagi sembako dengan atas nama ini dan itu, kita terima saja.

Sekda Mansel, dr. Hengki Veky Tewu gunting pinta pada peresmian Rumah Pastori Jemaat GKI Indoryeki

“Tapi tidak terprovokasi untuk saling membenci, saling memusuhi. Mengembangkan segala hal yang menyangkut sara dan sebagainya , kita tinggalkan itu. Kita jaga keamanan ini,”tegas Torei.

Karena menurut Pdt, sumber kemajuan dari sebuah kota seperti Manokwari Selatan adalah keaman, ketentraman. Jika tidak dijaga dengan baik maka akan menghambat kemajuan.

“Sebuah daerah, kemajuan ada pada keamanan ini. Kita bergumul supaya derah ini supaya tetap aman,”pungkas Pendeta.[MDR/R2]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *