NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Cristofel Mandacan Teteskan Air Mata Saat Peresmian Rumah Pastori Indoryeki

1 Mins read

MANSEL,PTC-Pemabnguan Rumah Pastori jemaat GKI Efata Indoryeki Klasis Ransiki yang menggunakan dana hibah dari pemerintah kabupaten Manokwari Selatan seniali 350 juta rupiah akhirnya selesai dengan baik.

Untuk itu pada Sabtu(27/06/20) pagi rumah Pastori itu akhirnya diresmikan sekaligus pengguntingan pita oleh Sekda Mansel, dr. Hengky V. Tewu.

Peresmian dan pengguntinga pita didahului dengan ibadah Syukur dipimpin ketua Klasis GKI Ransiki, Pendeta Frans Mofu, S.Th.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Mansel dr. Hengky V. Tewu, Asisten 1 Setda Kabupaten Mansel Drs. Adrian J. Mandowen, serta sejumlah tamu undangan.

Ketua panitia Kristofel R. Mandacan menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Bupati Mansel, Markus Waran yang sebelumnya telah perintahkan untuk membangupn rumah pastoi itu, ketika Bupati melintas di daerah Indoryeki dan melihat kondisi rumah pastori kala itu dalam kondisi reyot.

“Beliau waktu itu ada melintas disini, dalam kesempatan tersebut bupati langsung bertanya kebetulan rumah saya disitu, saya langsung menymapaikab bahwa rumah yang sedang dihuni oleh guru jemaat tersebut merupakan rumah pastori, mendengar jawaban saya bapak bupati langsung memerintahkan agar dilakukan pembangun rumah pastori bagi guru jemaat yang lebih baik,”kisah Mandacan, waktu bertemu Bupati kala itu.

Sementara sedang mengisah kembali pertemuan dirinya dengan Bupati saat itu, Cristofel yang tak tahan mengingat pertemuan itu, air mata Critofel jatuh dan membuat situasi sedikit haru saat itu.

Sambil mengusap air matanya, Critofol mengaku sangat sedih bila mengingat kodisi rumah pastori sebelumnya.

Sementara itu, Pendeta Nando Torei, S.Th dalam sambunnta menyampaikan ucapan termah kasih kepada pemerintah kabupaten Mansel yang telah memperhatikan semua rumah pastori yang ada.

Sekda Mansel sedang gunting pita di pintu masuk rumah Pastori

Dia melanjutkan bahwa saat ini pemerintah kabupaten Manokwari Selatan sedang melakukan pembanguan, dengan demikian dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah daearh agar semua pembanguan yang telah direncanakan oleh pemerintah daeaah dapat berjalan dengan baik.

Bahkan dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak semua masyarakat agar tidak mudah termaka isu-isu miring yang dapat merusak tatanan kehidupan bermasyarakat. (MDR/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *