NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Lulus Berkas Seleksi Praja IPDN, 17 Anak Mansel Siap Seleksi Tahap Selanjutnya

1 Mins read

MANSEL,PTC– Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Manokwari Selatan akan kembali mendampingi putra putri daerah setempat untuk mengikuti proses seleksi praja IPDN tahun 2020 ini.

Hal tersebut disampaikan kepala Badan kepada sejumlah Wartawan di halaman kantor Bupati Senin (29/6).

Adolof menyampaikan bahwa seleksi praja IPDN sudah sedang berjalan dan seleksi administrasi sudah dilakukan dan hasilnya 17 peserta lolos seleksi berkas untuk ikut tahap selanjutnya.

“Anak-anak kita ada 17 orang yang lolos berkas, kita berharap mereka bisa melalui tahap selanjutnya dengan baik dan bisa menyaingi peserta lain. Harapan kami semakin banyak yang bisa lulus,”Katanya.

Lebih lanjut Adolof menyampaikan bahwa pihak BPKD akan tetap melakukan pendampingan kepada para peserta untuk menjalani proses yang akan dilalui oleh calon praja IPDN ini. Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, semua jenis kebutuhan dalam menjalani proses seleksi menjadi tanggung jawab badan kepegawaian.

“Biaya transportasi pulang pergi, biaya penginapan dan biaya hidup selama dilokasi seleksi” Tambahnya.

Untuk itu, Adolof menghimbau kepada anak-anak yang sudah lolos seleksi administrasi agar mulai mempersiapkan diri dengan baik, belajar dengan baik serta menjaga kesehatan. ” kami juga sudah menghimbau orang tua mereka agar menjaga anak-anak mereka dengan baik agar jauh lebih siap menjalani proses yang akan datang, semoga tahun ini lebih banyak yang bisa lulus”pingkasnya. (MDR/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *