NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Viral, ASN di Kaimana Turun Dari Motornya Hanya Untuk Usir Sapi di Jalan Raya

1 Mins read

KAIMANA,- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terlihat merelakan waktu perjalanannya tertunda, hanya untuk turun dari kendaraannya dan mengusir dua ekor sapi yang berkeliaran di ruas jalan di depan Terminal Krooy Kaimana.

Gambar tersebut diposting oleh pemilik akun facebook, yaron yaron di group berbagi info seputar Kaimana.

Bahkan, dari gambar yang diposting tersebut, mengundang sejumlah komentar netizen. Mereka malah mengutuk pemilik ternak, yang sengaja membiarkan ternaknya keliaran di tengah hiruk pikuknya aktivitas warga Kota Kaimana.

Dari gambar tersebut, juga terlihat akibat berkeliarannya dua ekor sapi yang bertali tersebut, menyebabkan ruas jalan mengalami kemacetan. Sejumlah kendaraan bermotor harus berhenti untuk membiarkan ternak tersebut diusir oleh salah seorang ASN yang peduli dengan kondisi Kota Kaimana saat ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ketahui kapan waktunya aksi tersebut, bahkan ASN yang mengusir ternak dari jalan raya tersebut pun belum dapat diketahui identitasnyaa.

Meski demikian, sejumlah netizen selain marah terhadap peemilik ternak, tetapi juga memuji aksi nekad yang dilakukan oleh ASN di Kaimana tersebut.

Sementara itu, berkaitan dengan hewan ternak yang hingga saaat ini dibiarkan bebas berkeliaran di sejumlah ruas jalan utama di Kota Kaimana, mengundang perhatian sejumlah warga Kota.

Warga pun sangat berharap agar ada tanggungjawab dari pemilik ternak untuk segera mengandangkannya.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *