NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

3 Putra Asli Kaimana Ini, Buka Jasa Cuci Motor dan Mobil di Tempat

1 Mins read

KAIMANA,– Kreatifitas anak-anak Papua Asli Kaimana memang tidak dianggap remeh saat ini. Mereka terus melakukan berbagai inovasi, salah satunya adalah membuka usaha jasa cuci mobil dan motor di tempat.

Anda tinggal menelpon, mereka langsung mendatangi tempat anda. Tidak perlu mengantri di tempat cucian, tidak perlu buang-buang waktu lagi, karena mereka mengerjakannya dengan profesional.

Ketiga pemuda ini adalah pemuda Jalan Casuarina Krooy Kaimana. Dengan mengandalkan sebuah mobil pick up yang sudah berisikan air serta mesin cuci mobil dan motor, mereka berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya.

“Kami baru menekuninya selama 3 hari ini. Namun, begitu banyak permintaan yang masuk. Karena kami langsung cuci di rumah atau di kantor, sehingga pemilik kendaraan tidak perlu lagi ke tempat cucian dan mengantrinya di sana,” ujar Philipus Ameryau di sela-sela aktivitasnya mencuci motor di  Perumahan DPRD Air Merah Dalam.

Harga cucian per unit untuk sepeda motor Rp 15.000 dan untuk kendaraan roda 4 dipatok harga Rp 50.000.

“Mulanya kami menawarkan jenis jasa ini kepada Pak Ginting dan beliau pun setuju, sehingga beliau yang memfasilitas kami. Kami tidak perlu malu, karena kerja ini adalah kerja halal,”ujarnya.

Dia mengatakan, mereka hanya bisa melayani cucian kendaraan roda dua dan roda empat tidak termasuk truk. Warga Kota Kaimana yang ingin membutuhkan jasa mereka, bisa langsung menghubungi nomor kontak 082248723152, mereka akan tetap siap melayani di mana pun dan kapan pun.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *