NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Warga Mansel Dihimbau Bijak Saat Menggunakan Media Sosial

1 Mins read

MANSEL,PTC-Kapolres Manokwari Selatan (Mansel), AKBP Slamet H. Termawud menghimbau masyarakat enam distrik dibawa pemerintahan Kabupaten Manokwari Selatan agar lebih bijak saat menggunakan media sosial.

Hal itu diingatkan agar kedepannya tidak ada satupun dari masyarakat Mansel, pengguna media sosial yang salah menggunakan media sosial seperti Facebook, akhirnya berurusan dengan hukum akibat postingan sendiri dimedsos yang bertentangan dengan hukum.

“Untuk kebaikan bersama mungkin saya menghibau buat kita semua. Mari kita harus belajar tertib dalam penggunaan media sosial karena jangan sampai kita salah gunakan media sosial maka akan berdampak hukum juga kepada pelakunya/pribadi,”harap Kapolres kepada awak media di Ranaiki.

Kapolres berharap, kehadiran media sosial untuk membantu kita untuk saling berkomunikasi yang baik – baik saja. Bukan, justru sebaliknya akan membawa petaka yakni menjerat diri sendiri ketika mengunggah sesuatu yang melanggar hukum atau undang- undang yang berlaku.
Untuk itu dirinya kembali menegaskan agar gunakan media sosial dengan bijak.

“Sehingga kita tidak perlu saling menyinggung ataupun membuat orang lain tersinggung atau merasa bawah tidak sesuai dengan apa yang dia ingingkan dengan hadirnya media sosial ini,”pungkas Kapolres. (MDR/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *