NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Bupati Waran, Perintahkan Pasang 4 Titik IndiHome di Kampus FKIP UNIPA Mansel

1 Mins read

Bupati Markus Waran dan Rektor UNIPA Manokwari, Dr. Meky Sagri, saling menukar cinderamata usai pertemuan. (Foto/MDR)

MANSEL,PTC-Bentuk dukungan terhadap proses perkuliahan di kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Papua kelas Manokwari Selatan di Ranaiki.

Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, telah bersedia dan memerintahkan instansi teknis terkait untuk memasang empat titik IndiHome (sumber internet) di kampus FKIP Unipa Mansel di kompleks Kamasan Ransiki.

Dukungan itu disampaikan Bupati, Markus Waran dalam acara pertemuan dengan Rektor UNIPA Manokwari, Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si., di pendopo Lachay Roi Ransiki, Jumat, 21 Agustus 2020.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekda Mansel, dr. Hengki Veky Tewu, para asisten di sekretariat daerah Pemkab Mansel serta sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Ada juga Sepus Marthen Fatem, S. Hut. M. Sc sebagai wakil rektor bidang akademik, dekan FKIP Mansel, Prof. Dr. Benediktus Tanwijaya, wakil Dekan I FKIP, Yan Nunaiki bersama sejumlah dosen.

Dalam pertemuan tersebut Bupati juga minta agar pemasangan segerah dilakukan supaya proses perkuliahan para mahasiswa tidak terhambat.

Hal tersebut disampaikan Bupati setelah mendengar permintaan pihak FKIP Mansel.

Rektor UNIPA, Dr.Meky Sagrim antusias menyambut baik dan menyampaikan apresiasi sebab Bupati sejauh ini sangat mendukung keberadaan FKIP Mansel yang merupakan tempat dimana kedepannya akan mencetak pengajar – pengajar yang mempunyai peluang akan mengabdi dan mendidik anak Mansel.

“Empat titik itu akan kita pasang dua titik di lantai atas ruang kuliah dan duanya lagi di lantai bawa,”sambung dekan FKIP Mansel, Prof. Dr. Benediktus Tanwijaya.(MDR/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *