NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Wakil Bupati Maybrat Pergi Untuk Selamanya, Bupati Sagrim Merasa Kehilangan

1 Mins read

Maybrat,PTC-Bupati Maybrat, Bernad Sagrim didampingi sang istri dan segenap pimpinan perangkat daerah di Kabupaten Maybrat, pada Rabu (26/8) siang melayat ke rumah duka almarhum Wakil Bupati Maybrat, Drs. Paskalis Kocu,M.Si.
Berada di rumah duka, Bupati Bernad Sagrim tak kuat menahan sedihnya.

Kesempatan tersebut Bupati menyampaikan rasa sedih mendalam dan merasa sangat kehilangan, kehilangan seorang partner kerja yang sudah tiga tahun mendampinginya untuk melayani masyarakat Maybrat maupun pembangunan daerah itu setelah terpilih menjadi kepala daerah.

Bupati mengatakan, Wakil Bupati adalah partner kerja yang mempunyai karakter kerja keras dan bersahaja.
Meski merasa kehilangan, Sagrim mengatakan kematian meruapakan rencana Tuhan.

Dia berharap pemerintah Maybrat bersama masyarakat dan keluarga mengiklaskan kepergian Almarhum Wakil Bupati Paskalis Kocu untuk menghadap yang Maha Kuasa dalam Kerajaan surga untuk selamanya.

“Ya namanya kematian itu kita harus iklaskan. Dan kami dari pemerintah, keluarga dan masyarakat mengucapkan turut berduka atas kepergiannya Pak wakil Bupati Maybrat, Paskalis Kocu,” tutur Bernard Sagrim.

Diketahui Wakil Bupati Maybrat Paskalis Kocu mengembuskan nafas terakhir dikediamannya di kampung Ayawasi distrik Aifat pada Selasa (25/8) sekitar pukul 8.30 WIT pagi.
Almarhum pergi meninggalkan seorang ibu dan satu orang anak laki-laki. (MDR/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *