NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

RISMA Tawarkan Ini, saat Kampanye Terbatas di RT Brawijaya Kaimana

1 Mins read

KAIMANA,PTC-Calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun di depan massa dan simpatisan dalam kampanye terbatas di RT Brawijaya Kelurahan Kota Kaimana, menawarkan visi dan misinya.

Visi yang didorong RISMA ke depannya adalah Terwujudnya Kabupaten Kaimana maju yang berdaulat, mandiri, inovasi dan berkeadilan berlandaskan gotong-royong.

Untuk mewujudkan visi tersebut, maka misi yang ingin dicapai yakni pertama, mewujudkan aksesbilitas dan kualitas pelayanan bidang pendidikan, kesehatan dan kebutuhan dasar lainnya.

Kedua, penguatan dan percepatan perekonomian daerah yang berkeadilan berbasis kompetensi keunggulan lokal alam dan kearifan lokal.

Ketiga, meningkatkan kualitas dan kuantitas insfraktutur fisik ekonomi dan sosial, keempat, menciptakan tata kehidupan masyarakat yang tertib aman tentram dan nyaman dengan menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal dan kelima, yakni penguatan tata kelola pemerintahan yang bersih.

Calon Bupati ini pun menambahkan, misi ini diturunkan menjadi 5 janji kerja RISMA ke depan, yakni pertama, menjadikan Kaimana cerdas dan sehat, kedua, menjadikan Kaimana berdaya, ketiga menciptakan Kaimana akses, keempat, menjadikan Kaimana berkah dan mewujudkan tata kelolah pemerintahan Kaimana yang melayani.

Dia sangat berharap agar warga di RT Brawijaya, simpatisan dan pendukung, memiliki satu komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada RISMA, sehingga pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, RISMA bisa menang di RT Brawijaya.(REN/SEN-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *