NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

ED, Sopir Yang Menabrak Polwan di Polimak Hingga Tewas, Diduga Dalam Keadaan Mabuk

1 Mins read

JAYAPURA,PTC- Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas menyatakan bahwa pengemudi yang menabrak almarhumah Bripka Polwan Christin Batfeni (36 tahun) adalah ED (31 tahun) yang menjabat Wakil Bupati Yalimo.

Seperti dilsnsir www.kabartriton.net dan dikuti dari www.fajarpapua.com, saat insiden terjadi ED sedang terpengaruh minuman keras, termasuk rekannya yang duduk disamping.

Demikian penjelasan Kapolresta Jayapura Kota di Jayapura, Rabu (16/9/2020).

Dijelaskan, pelaku yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) saat insiden terjadi dari arah Jayapura dan hilang kendali, sehingga masuk ke jalur kanan yang saat itu korban menggunakan sepeda motor dari arah Polimak.

Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari dan menyebabkan korban mengalami luka serius. Korban pun dilarikan ke RS Marthen Indey. Namun nyawa korban tak tertolong. Pihak RS Marthen Indey menyatakan korban meninggal dunia.

Dari dalam kendaraan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa botol dan kaleng minuman keras yang diduga dikonsumsi mereka.

“Saat ini pelaku sedang di rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut, termasuk dugaan apakah mengkonsumsi narkotika atau tidak,” kata Gustav.

Mantan Kapolres Jayapura itu pun mengaku, baru dua orang saksi yang dimintai keterangannya dan saat ini penyidik masih melanjutkan mengumpulkan barang bukti dan saksi.

“Kita masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan penyidik, ” kata AKBP Gustav Urbinas.

ED yang menjabat Wakil Bupati Yalimo, dalam pilkada 2020 maju sebagai bupati berpasangan dengan Jhon Will.(ANT-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *