NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Bupati Kaimana Sebut Keberadaan TMMD TNI Bantu Pemda Sentuh Rakyat Terpencil

1 Mins read

Foto Desantos

KAIMANA,PTC– Bupati Kaimana, Matias Mairuma, menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Kaimana bersama TNI, telah melaksanakan kerjasama hampir satu dekade terakhir.

“Terus terang, kerja sama TNI dan Pemda Kaimana selama ini terfokus pada pembangunan di daerah-daerah terisolir. Ini sangat membantu pemerintah daerah, karena daerah terisolir itu sulit dijangkau oleh kontraktor. Melalui TMMD ini, kita bersama bisa sentuh masyarakat,” ujar Bupati saat pembukaan TMMD di kantor Bupati Kaimana, Selasa (22/9/2020).
Dirinya juga sangat berharap agar, kegiatan TMMD tahun 2020 ini, dapat bermanfaat untuk peningkatan kesejatraan masyarakat di wilayah ini.

Dandim 1804 Kaimana, Letkol Inf. Pomalanthon Badiaraja Tambunan sebagai Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 1804 memaparkan singkat tentang kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan TMMD di Kampung Tanusan Distrik Arguni Bawah itu, terhitung mulai 22 September sampai dengan 22 oktober 2020.

Usai acara pembukaan
tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan MOU pelaksanaan kegiatan dari Bupati kepada Dandim 1804 Kaimana selaku Dansatgas TMMD serta dilanjutkan dengan penandatangan MOU.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *