NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Yunus Wonda : Saya Tidak Pernah Bicara Di Media soal Papua akan Lockdown, “Hoax”

1 Mins read

Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda (Foto ReportasePapua.Com)

JAYAPURA,–Terkait pemberitaan yang menyebtukan bahwa dirinya pernah mengatakan melalui salah satu media di Jayapura bahwa Papua akan kembal Lockdown selama 3 bulan akibat kasus Covid 19 semakin meningkat.

Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda, SH. MH, Seperti dilansir dari ReportasePapua.com, salah satu media online di Jayapura, membantah terkait pemberitaan itu dengan tegas, sebab dirinya tidak perna berbicara soal lockdown.

Yunus Wonda juga dalam tulisan dilama ReportasePapua.Com juga dengan tegas minta media tersebut untuk mengklarifikasi ulang soal pemberitaan yang sudah dipublikasi dan saat ini telah viral di media sosial (Medsos).

Hal itu kata Wonda, agar masyarakat tidak menganggap bahwa dirinya telah melakukan pembohongan publik atas pemeberitaan tersebut. Media tersebut lanjut Wonda, harus mengklarifikasi pemberitaan tersebut, karena ini menyangkut nama baiknya dan nama baik lembaga DPR Papua.

“Saya, Yunus Wonda mau menyampaikan kepada publik yang ada di Papua, khususnya di Kota Jayapura maupun yang ada di luar Papua, bahwa saya tidak pernah mengeluarkan statement terkait lockdown atau Papua akan di tutup kembali selama 3 bulan kedepan. Bahkan di media mana pun saya tidak pernah punya statement seperti itu,” tegas Yunus Wonda saat diwawancara wartawan Reportase Papua.com lewat via telepon pada, Kamis (24/9), malam.

Sekali lagi tandas Yunus Wonda, saya juga tidak pernah menggelar jumpa pers terkait Papua akan lockdown. Hal itu tidak benar.“Jadi disini saya mau klarifikasi, bahwa atas pemberitaan di media tersebut, tidak benar dan itu bukan statement dari saya,” tandas Politikus Partai Demokrat itu.(RED/Tiara/Reportase Papua//R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *