NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemda Kaimana Lelang Kendaraan Dinas, Buruan Kunjungi Website Ini

1 Mins read

KAIMANA,PTC-Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Kaimana, saat ini sedang melelang sejumlah kendaraan dinas milik Pemkab, yang sudah tidak layak dipergunakan lagi.

Kepala Bidang Aset pada BPKAD Kaimana, Siswantoro, S.Sos dalam penjelasannya, melalui saluran telepon selulernya, Selasa (29/9/2020) menyebutkan, saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sorong, untuk pelelangan dimaksud.
“Jadi dalam rangka pelaksanaan pemanfaatan Kekayaan Barang Milik Daerah dan sesuai dengan amanat Permendagri Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pedoman terhadap Barang Milik Daerah, maka Bidang Aset (BPKAD) Kabupaten Kaimana saat ini sedang memproses lelang. Tahapan lelangnya akan dilaksanakan dalam dua tahap,” ujarnya.

Dikatakan, mulai dari ini, 29 September 2020, pihaknya telah memulai barang milik daerah tersebut yang berstatus dalam kondisi rusak berat.

“Jadi ini dimaksudkan guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah dari hasil Penjualan Aset milik daerah ini untuk kepentingan pembangunan. Kita sudah mulai melelangnya. Silakan, warga Kaimana atau warga luar Kaimana bisa mengunjungi website KPKNL Sorong,” pungkasnya.(ANI-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *