NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Penjabat Sekda Kaimana, Luther Rumpumbo akhirnya Dilantik

1 Mins read

KAIMANA,PTC– Bupati Kaimana, Matias Mairuma, Selasa (29/9/2020) melantik Penjabat Sekretaris Daerah, Luther Rumpumbo, di kantor Bupati Kaimana.

Hadir dalam pelantilan tersebut, Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie, Waka Polres Kaimana, Kompol Kristian Sawaki, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kaimana.Bupati Mairuma, dalam kesempatan itu, menegaskan, pelantikan Sekda ini tidak perlu diperdebatkan.

“Siang ini mewakili negara, saya melaksanakan pelantikan Sekretaris Daerah. Ada persyaratan seseorang menduduki jabatan ini, yang dilihat dari acuannya yakni regulasi. Dibutuhkan attitude yang mumpuni. Attitude itu tidak bisa diukur dengan apapun. Rekam jejak perlu diikuti, analisa kepercayaan saya terkait iman tentang Sekda terpilih adalah Luther Rumpompo,” tegasnya.

Dia lebih lanjut mengatakan, banyak orang hebat, tapi imam tidak kokoh. Kompensasi seorang Sekda perlu diukur dengan tupoksi posisi Sekda.

“Seseorang yang tidak punya integritas, tidak layak menjadi seorang pejabat,” tegasnya lagi.Hingga berita ini diturunkan acara pelantikan pejabat sekertaris daerah pemerintah Kabupaten Kaimana masih tengah berlangsung.(RED/REN-R1)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *