NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Gaji CPNS Formasi 2018 Di Maybrat Sudah Dialokasikan Di APBDP 2020

1 Mins read

MAYBRAT,PTC-Pemerintah Kabupaten Maybrat telah alokasikan anggaran untuk gaji para ASN, yang lulus tes formasi CPNS 2018. Anggaran itu dialokasikan melalui APBD-P Maybrat tahun 2020.

Informasi itu disamaikan ketua DPRD Maybrat, Ferdinado Solosa, usai sidang APBDP di aula utama Kantor DPRD baru-baru ini di Kumurkek.

Ia mengatakan, bahwa hal itu (gaji CPNS) dilaokasikan mengingat Oktober bulan ini sudah harus di input.

“Bulan oktober gaji mereka sudah harus teribput, jadi gaji sudah dialokasikan di APBD perubahan tahun 2020 ini untuk teman-teman pegawai formasi 2018,”beber Nando.

Tak hanya itu, lanjut Nando, bahkan persiapan anggaran bagi BKD untuk pelelangan jabatan termasuk persiapan CPNS formasi 2019/2020 yang segera akan diadakan pun telah didorong pada sidang APBDP tersebut.

“Jadi itu keseriusan pemerintah daerah, kami sebagai representase rakyat benar-benar merasakan kebatinan dari adik-adik pencaker termasuk hal-hal yang mejadi urgensi daerah terutama kepentingan bagi adik-adik kita ke depan,” tegasnya.

“Jadi itu sudah dialokasikan anggran untuk formasi pegawai 2018, tetapi juga untuk formasi 2019 dan 2020 termasuk juga pelengan jabatan,”pungkasnya. (Charles Fatie/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *