NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemuda Kampung Hamor Usulkan 3 Hal Kepada Pasangan Mawar

1 Mins read

PENTUL,RANSIKI– Dalam kampanye terbatasnya di Dusun Tridaga Kampung Hamor, Rabu (04/11) pasangan calon bupati – wakil bupati Manokwari Selatan Markus Waran – Wempi Welly Rengkung (Mawar) mendapatkan 3 usulan yang dibacakan oleh perwakilan Pemuda setempat.

Ketua Pemuda Kampung Hamor, Junipit Toansiba bersama seluru pemuda di kampung siap mendukung dan memenangkan pasangan Markus Waran – Wempi Welly Rengkun dalam pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Manokwari Selatan 09 Desember Mendatang.

Sebelum menyatakan pernyataan sikap bahwa seluruh pemuda Kampung Hamor, Junipit menyampaikan 3 usulan kepada pasangan Mawar.

Usulan pertama menyangkut pembangunan gereja di kampung tersebut yang hingga kini belum rampung. Usulan kedua dia meminta agar pasangan Mawar dapat memperhatikan pemuda-pemudi Kampung Tridaga yang akan ikut dalam seleksi CPNS formasi 2019, 2020 dan 2021.

“Yang terakhir adalah segera merealisasikan pemerkaran kampung yang telah disampaikan oleh pasangan Mawar” singkatnya.

Dia juga meminta agar pasangan Mawar tidak perlu ragu akan kemenangannya di kampung Hamor, karena menurutnya Pemilu tercepat di Distrik Ransiki berada di Kampung Hamor.

“Setiap Pemilu di Distrik Ransiki pemilihan paling cepat itu hanya ada di kampung Hamor, jadi bapak berdua tidak perlu khawatir dan kami pastikan akan menang disini dengan asalkan setelah bapak berdua setelah terpilih nanti dapat memperhatika usulan kami tadi,” pungkasnya. (ABE/MDR).

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *