NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Turnamen Futsal Markus Waran Cup Resmi Bergulir

1 Mins read

PENTUL,RANSIKI-Turnamen Futsal Markus Waran Cup dalam rangka menyambut HUT ke 8 Kabupaten Manokwari Selatan resmi bergulir, Rabu (4/11) sore.

Kegiatan yang berpusat di lapangan futsal terletak di Distrik Oransbari ini dibuka oleh Pjs. Bupati Mansel, Musa Kamudi sekitar pukul 16.25 wit.

Kegiatan ini dihadiri langsung Markus Waran, Wempi Welli Rengkung, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Mansel, Cristofol Mandacan serta perwakilan tin peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Musa Kamudi berharap akan muncul bibit – bibit pemain profesional dari ajang tahunan tersebut dan menjadi kebanggan orang Mansel kedepannya.

Adapun sejumlah hadiah yang telah disiapkan panitia penyelenggara yakni Juara 1 diganjar hadiah uang sebesar Rp.50 Juta, juara ke 2 mendapat Rp. 30 juta dan Juara 3 mendapat Rp.20 juta. (MDR)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *