NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Dinkes Maybrat Rayakan HKN Ke 56

1 Mins read

PENTUL,MAYBRAT-Dinas kesehatan kabupaten Maybrat memperingati hari kesehatan Nasional (HKN) ke 56 tahun secara sederhana.

Pnitia HKN hanya mengadakan doa bersama di pendopo alun-alun Faitmayaf Kumurkek kabupaten Maybrat pada, Kamis (12/11) dengan pekberlakuan protokol kesehatan.

Kegiatan ini diwakili Asisten II Engelbertus Turot, hadir juga Plt Kapolres Maybrat, Kasdim Maybrat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dispenda, Para Kepala Puskesmas, Para Dokter, dan gabungan medis dari nusantara sehat kementerian kesehatan Se-Maybrat.

Kepala dinas kesehatan Habel Hutahaya, mengatakan sesuai tema hari kesehatan Nasional yakni satukan tekad menuju Indonesia sehat, warga diwajibkan menjaga kesehatan dimasa pandemi dengan cara menaati protokol kesehatan yang dikampanyekan yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Untuk itu kami himbau kepada petugas kesehatan yang ada di kabupaten Maybrat, untuk selalu melakukan edukasi kepada masyarakat dan juga dibantu oleh lintas sektoral yang ada supaya ambil bagian karena tugas ini bukan pihak kesehatan saja tapi tugas kita bersama untuk memberantas penyakit covid 19, supaya Maybrat benar-benar aman dari covid,”pungkas Hutahaya. (Charles Fatie/MDR)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *