NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Logistik Pilkada Mansel Mulai Didistribusikan

1 Mins read

Sejumlah truk bermuatan logistik siap-siap mendisteibusikan logistik Pilkada dari kantor KPU Mansel./ (Abe)

PENTUL, Ransiki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan (Mansel) saat ini tengah melakukan pendistribusian logistik pilkada ke semua distrik yang ada di daerah tersebut.

“Pergeseran atau pendistribusian logistik pilkada sudah kami lakukan sejak hari Minggu kemarin. Sejak kemarin kita sudah distribusikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Logistik bagi 3 Distrik terluar seperti dataran Isim, Tahota dan Nenei” kata Ketua KPU Mansel, Drs. Anthon J. Wopari saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (07/12).

Sementara untuk tiga Distrik lainnya yakni Ransiki, Oransbari dan Momiwaren pergeserannya mulai dilakukan sejak pagi tadi.

Dikatakannya, pergeseran logistik ke tiga distrik terluar itu dilakukan terlebih dahulu untuk mengefesiensikan pendistribusian logistik, karena ada surat suara yang dicetak ulang.

“Saat ini kami sedang menunggu dua dokumen logistik yang sedang dalam perjalanan ke Ransiki. Surat suara yang dicetak ulang, karena waktu sortir ada bercak dan direkomendasikan oleh Bawaslu untuk dicetak ulang dan ada sampul surat suara yang pada saat pengadaannya oleh perusahaan pemenang tender tidak diantar sehingga kami harus jemput, dan dua logistik ini saat ini sedang dalam perjalanan ke Ransiki” tukasnya.

Diungkapkannya, dari catatan Bawaslu Mansel total surat suara yang rusak dan diharuskan untuk dicetak ulang itu berjumlah 1.834 surat suara.”Jadi ketika yang dalam perjalanan tiba di Kantor KPU langsung akan di masukan ke dalam Box dan siap didistribusikan” pungkasnya.

Dia menambahkan, untuk 1.834 surat suara setibanya di Kantor KPU Mansel tidak akan di sortir lagi, karena pihaknya sudah meminta bantuan kepada pihak perusahaan yang mencetak surat suara itu untuk memeriksanya sebelum di kirim ke Ransiki. (Abe/Mdr)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *