NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Di Mansel, Gubernur Apresiasi Partisipasi Masyarakat Telah Sukseskan Pilkada

1 Mins read

PENTUL, Mansel-Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga Papua Barat yang telah sukseskan kegiatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember lalu.

Apresiasi ini khususnya diberikan kepada warga masyarakat di 9 daerah di Papua Barat yang melaksanakan pemilihan kepala daerah termasuk kabupaten Manokwari Selatan.

“Teirma kasih banyak kepada semua warga masyarakat di Papua Barat khususnya di 9 daerah yang melaksanakan Pilkada tanggal 9 Desembe 2020 pada hari Rabu lalu termasuk kabupaten Manokwari Selatan khususnya,”kata Gubernur saat membuka sambutan kegiatan penyaluran bantuan Tangan Kasih Tahap II di Pendopo kantor Bupati Mansel, Senin (14/12).

Gubernur juga mengapresiasi kepada yang telah mensukseskan Pemilukada dengan menyalurkan hak pilih.
Gubernur juga mengajak masyarakat menyampaikan syukur kepada Tuhan Sang Pemberi Restu atas kesuksesan penyelenggaraan
Pilkada lalu.

“Mari kita tepuk tangan semua, beri kemuliaan kepada Tuhan, karena dari doa kita Tuhan jawab doa kita, dan aman aman sampai hari ini,”kata Gubernur.

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan terus memberi doa dan dukungan agar para penyelenggaran Pemilukada dapat menjalankan tahapan hingga hari pelantikan dengan baik tanpa kendala berarti. (Mdr)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *