NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pasca Terima SK dari Bupati, CPNS Mansel lapor Diri

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Pasca terima SK CPNS dari Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Selasa (30/3) lalu.

Ke esokan harinya tepatnya pada Rabu (31/3), satu persatu para CPNS datangi masing -masing tempat tugas maupun dinas sesuai SK penempatan.

Hal itu seperti dilakukan Dominggus Kaidan warga Aibond distrik Ransiki bersama sejumlah CPNS lainnya yang dijumpai awak media di halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Manokwari Selatan.

“Waktu penyerahan SK kemarin kami diminta untuk lapor diri ke dinas terkait. Saya lolos di Pengolahan Data Dinas Pertanian. Maka hari ini bersama teman teman datng melapor,”terang Dominggus Kaidan.

“Selanjutnya kita tunggu petunjuk BKPSDM. Ini baru SK CPNS, kalau sudah ada SK PNS mau dipindahkan ke bidang apa sesuai kebutuhan dinas kita siap sesuaikan dengan arahan pimpinan selanjutnya. Tapi hari ini kita melapor diri sesuai arahan BKPSDM,”jelas Dominggus, menambahkan.

Tak luput juga pada kesempatan ini Dominggus Kaidan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya sebab, apa yang dicita-citainya telah terwujud menjadi seorang pengabdi masyarakat dan negara. Setelah lolos tes CPNS, yang diselenggarakan oleh Pemda Manokwari Selatan untuk pertama kalinya sejak daerah tersebut tebentuk menjadi DOB.

Dominggus Kaidan.

“Saya pribadi menyampaikan syukur. Tak lupa saya teirma kasih juga kepada pemerintahan daerah yang telah melakukan penerimaan untuk pertama kali ini,”tukas Dia.(REDAKSI)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *