NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Seniman Mansel berkumpul di GSG Solavide Ransiki

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Seniman di wilayah kabupaten Manokwari Selatan pada Selasa (20/4/2021) terlihat berkumpul di gedung serba guna Gereja Solavide (GKI) Ransiki.

Pantau media ini, satu persatu dari puluhan seniman tiba di gedung itu sejak pagi sekitar pukul 08.00 wit.

Untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakna oleh bidang Kebudayaan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Manokwari Selatan.

“Hari ini ada kegiatan Pembinaan dan Pembentukan Sanggar Seni Budaya dari Bidang kebudayaan,”kata Yustinus Inyomusi, Kabid Kebudayaan kepada awak media di halaman GSG Solavide.

“Sebentar setelah kegiatan baru teman teman boleh meliput dan wawancaranya. Rencananya kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Wakil Bupati,”tambah Yustinus lagi.

Sampai berita ini diterbitkan, para seniman maupun kesiapan gedung kegiatan sudah mantap, tinggal menunggu pembukaan oleh pejabat daerah Mansel. (REDAKSI)

 

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *