NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Mitra kerja Kementrian PDTT bersama Pemda Mansel akan Garap Tiga Bidang Ini

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Wempi Welli Rengkung bersama sejumlah pejabat terkait pada Sabtu (24/4/2021) sore,  menerima dan melakukan pertemuan terbatas dengan perwakilan tim mitra kerja (perpanjangan tangan) dari Kementrian Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Pertemuan itu berlangsung di ruang rapat kantor Bupati Manokwari Selatan.

Terkait pertemuan itu dibenarkan Wakil Bupati, Wempi Welly Rengkung saat di konfirmasi wartawan usai hadiri pembukaan turnamen sepak bola Ransiki cup di lapangan Garuda Ransiki, Sabtu (24/4).

“Benar tadi ada pertemuan dengan mitra dari kementrian desa, mitra kerja. Mereka ingin berada di Mansel untuk memberi dukungan kepada Pemda untuk mengembangkan pariwisata desa, telekomunikasi  termasuk dengan perindakop untuk kembangkan UKMnya,”kata Rengkung.

Setelah pertuan itu, Rengkung mengatakan pihaknya akan mulai dengan menyiapkan semua yang terkait dengan kegiatan yang harus diusulkan sebelum dimulai.

“Kita juga harus menyiapkan berbagai rencana kegiatan  yang kita sipakna untuk diusulkan.

Dananya dari kementrian desa. Sepanjang itu menunjukan perlu dikembangkan dengan data yang ada, kita siapkan. Karena kita membutuhkan banyak pihak untuk pembanguan kita,”ujarnya.

“Setelah hari ini akan dilanjutkan dengan infokom, pariwisata dan perindakop untuk  UKM. Tiga bidang itu, mereka akan merintis,”pungkas nya. (REDAKSI)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *