NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPapua Barat

Bupati Waran Lantik Anggota TP-PKK Mansel Periode 2021-2024

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran lantik anggota TP-PKK periode 2021-2024 di Pendopo Lachairoi, Distrik Ransiki, Selasa (27/4/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Manokwari Selatan Nomor 18 Tahun 2021.

Kepada anggota TP-PKK yang dilantik, Bupati Markus Waran, mengucapkan selamat.

Dalam pelaksanaan program, Bupati Waran mengatakan, TP-PKK Mansel merupakan mitra kerja Pemda Mansel, sehingga harus koordinasi dengan OPD teknis terkait dalam melaksanakan tugas.

“Misalnya kalau soal pemberdayaan wanita, ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Kalau soal kesehatan, ke Dinkes dan seterusnya. Koordinasi itu dilakukan, nanti lewat OPD teknis terkait mengusulkan lewat usulan anggaran,” tutur Bupati Waran.

Dirinya kata Markus Waran, sangat yakin bahwa TP-PKK periode 2021-2024 ini mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dalam kolaborasi dengan pemerintahan daerah.

“Saya percaya bahwa seluruh pengurus dan anggota akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan di Mansel,”kata Waran, penuh keyakinan.

Sementara Ketua TP PKK Mansel Ny Sri Lestari Waran menegaskan, pihaknya akan melaksanakan program sesuai dengan visi dan misi pimpinan daerah.

“Untuk program nanti kita rapat duluh. Yang jelas akan menyesuaikan visi dan misi kepala daerah,” tandasnya. (REDAKSI)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *